FKUB Kota Jakarta Barat Audiensi Dengan Ka. Pengadilan Negeri Jakarta Barat

(FKUB JAKARTA) Pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Adm Jakarta Barat beraudiensi dengan Kepala Pengadilan Negeri Jakarta Barat di ruang sidang Kusuma Atmadja Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin 23/9/29.

Rombongan Pengurus FKUB Kota Jakarta Barat dipimpin langsung oleh ketuanya, HM. Badri yang diterima langsung oleh Kepala Pengadilan Negeri Jakarta Barat -Dr.Syahlan, SH.MH di ruang sidang Kusuma Atmadja.

HM.Badri sebelum menyampaikan maksud dan tujuan beraudiensi, terlebih dahulu memperkenalkan satu persatu anggota FKUB Jakarta Barat yang beberapa waktu lalu di kukuhkan oleh Gubernur.

Sementara itu Dr. Syahlan, Kepala Pengadilan Negeri Jakarta Barat didampingi beberapa stafnya,  menyampaikan ungkapan terima kasihnya dan mengajak untuk bersama-sama membangun dan menjaga kerukunan di Jakarta Barat khususnya.

“Sebelumnya disampaikan terima kasih atas kunjunganya, selanjutnya mari kita bersama-sama membangun dan menjaga kerukunan khususnya di Jakarta Barat ini, umumnya di wilayah DKI Jakarta, karena jika masyarakatnya rukun, segala aktifitasnya akan mudah dan lancar,” Kata Syahlan.

Selanjutnya Syahlan yang baru bertugas 3 bulan di Jakarta Barat, mengajak untuk terus bersinergi dengan pemerintah kota dalam hal ini 4 pilarnya dalam menciptakan kerukunan antar umat beragama.(fkub/budi).