FKUB Jakarta Menerima Kunjungan Mahasiswa Universitas Darussalam Gontor

(FKUB JAKARTA) Forum Kerukunan Umat Beragama Provinsi DKI Jakarta menerima kunjungan dari mahasiswa semester akhir Fakultas Ushuluddin-Universitas Darussalam Gontor, dikantor FKUB Provinsi DKI Jakarta, Graha Mental Spiritual Lt.4, Jl. Awaludin II, Kebun Melati, Tanah Abang – Jakarta Pusat (6/12/18).

Kunjungan Mahasiswa Fakultas Ushuluddin ke FKUB Jakarta dalam rangka Studi Pengayaan Lapangan untuk pengembangan wacana keilmuan, penambahan wawasan dan penguatan ukhwah.

Rombongan mahasiswa Fakultas Ushuluddin berjumlah dua puluh orang yang terdiri dari delapan belas orang mahasiswa dan dua orang dosen pembimbing, dan diterima langsung oleh Ketua FKUB Provinsi DKI Jakarta-KH. Ahmad Syafii Mufid dan didampingi oleh Rudy Pratikno, Syarif Tanudjaja, H. Elishman Iljas, Pdt. Liem Wira Wijaya, Pdt. Manuel E Raintung, Romo Antonius Suyadi, H. Ahmad Astamar dan H. Qomarudin.

Dalam kunjungan ke FKUB Provinsi DKI Jakarta, mahasiswa Fakultas Ushuluddin membahas tentang Eksklusifitas, Inklusifitas dan Pluralisme Agama, dan pada kesempatan itu banyak melakukan diskusi dan tanya jawab.(fkub/budi)