FKUB DKI Jakarta Menerima Kunjungan FKUB Kab. Karang Asem

Keterangan Foto, Ki-Ka, Gus Windu Kesbangpol Kab. Karang Asem, I Made Sugiarsa – Ketua FKUB Kab. Karang Asem, Ignatius Rudy Pratikno-Wakil Ketua FKUB DKI Jakarta dan H. Taufiq Rahman Azhar – Sekretaris FKUB DKI Jakarta

FKUB JAKARTA) FKUB Provinsi DKI Jakarta menerima kunjungan FKUB Kab. Karang Asem Provinsi Bali, di kantor FKUB Provinsi DKI Jakarta, Graha Mental Spiritual lt.4, Jl. Awaludin II, Kebun Melati – Tanah Abang – Jakarta Pusat, (19/7/2018).

Rombongan FKUB Kab. Karang Asem berjumlah Sembilan orang tiba di kantor FKUB Jakarta Pukul 11.00 dan diterima Wakil Ketua FKUB DKI Jakarta Ignatius Rudy Pratikno, H. Taufiq Rahman Azhar selaku Sekretaris FKUB DKI Jakarta dan didampingi oleh Romo Antonius Suyadi, H. Aris  Banaji dan H. Qomarudin selaku anggota FKUB Provinsi DKI Jakarta.

Dalam kesempatan itu  H. Taufiq menyampaikan permohonan maaf Ketua FKUB DKI Jakarta yang tidak bisa menemui rombongan FKUB Karang Asem dikarenakan ada keperluan yang tidak bisa ditinggalkan, dan FKUB Provinsi DKI Jakarta tidak dapat menerima rombongan FKUB Kab. Karang Asem secara full tim dikarenakan ada kegiatan-kegiatan lain yang harus dihadiri oleh FKUB Jakarta.

“Kami lagi banyak kegiatan yang harus dihadiri, sehingga kami bagi-bagi tugas, ujar Taufiq Rahman”

Sementara itu Ketua FKUB Kab, Karang Asem I Made Sudiarsa, menyapaikan ucapan terima kasih atas sambutan pengurus FKUB DKI Jakarta sekaligus menyampaikan maksud dan tujuan berkunjung ke FKUB DKI Jakarta.

Maksud dan tujuan FKUB Kab. Karang Asem berkunjung ke FKUB DKI Jakarta selain ingin bersilaturahmi antar FKUB, sekaligus kami ingin menggali informasi tentang kerukunan di Provinsi DKI Jakarta karena Provinsi DKI Jakarta kami jadikan refsensi kami dalam pemeliharaan Kerukunan Antar Umat Beragama, lanjut Made.

“Provinsi DKI Jakarta itu sangat komplek, dari yang paling baik samapai yang paling krusial ada di Jakarta”

Kami ingin belajar dari FKUB DKI Jakarta, mungkin ada program-program yang bisa kami kembangkan di Kab. Karang Asem, pungkas Made.(fkub/budi)